Klik&Share Rilis 10 Layanan Bisnis Digital

Perusahaan portal digital network advertising Klik&Share merilis layanan produk 10 satelit digital yang terintegrasi untuk memenuhi berbagai kebutuhn konsumen baik pangan, sandang hingga papan.
Ipak Ayu H Nurcaya | 23 Februari 2018 05:49 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — Perusahaan portal digital network advertising Klik&Share merilis layanan produk 10 satelit digital yang terintegrasi untuk memenuhi berbagai kebutuhn konsumen baik pangan, sandang hingga papan.

Direktur Utama Klik&Share, Bhakti Desta Alamsyah mengatakan saat ini perusahaan sudah memiliki lebih dari 50.000 member yang tersebar di seluruh Indonesia yang siap menjadi pemasar digital pada produk-produk yang dipasang pada Klik&Share.

Adapun 10 satelit tersebut terdiri dari layanan:

1. KlikFriend, merupakan sebuah media sosial untuk berbagi informasi bisnis dan lainnya sesama anggota komunitas.

2. KlikPropertindo, berfungsi sebagai e-commerce berbagai macam kelengkapan properti.

3. PasarKlik, e-commerce pada umumnya yang menjual kebutuhan secara general dan tentunya mendukung UKM, KlikMyTube adalah situs web untuk berbagi video.

4. MisterKlik, layanan yang menyediakan pembayaran untuk PPOB mencakup multifinace, juga pemabayaran hotel, tiket pesawat dan kereta api.

5. KlikPreneur merupakan bisnis kewirausahaan selama 6 bulan yang diselenggarakan oleh Bhakti Entreupreneur School dan Training yang ditujukan bagi yang ingin menjadi pebisnis kewirausahaan.

6. KlikCell, layanan yang menjual pulsa online selama 24 jam.

7. KlikChef adalah fitur layanan food delevery.

8. KlikYo merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan penggunanya bertukar pesan tanpa biaya SMS.

9. KlikOpportunity merupakan peluang bisnis franchise yang ditawarakan oleh Klik&Share.

10. KlikCoffee, sebuah coffee shop modern sebagai wadah berkumpulnya komunitas untuk sharing informasi bisnis dan menyeruput sajian kopi khas ala mancanegara.

“Klik Coffee menawarkan peluang franchise kepada member Klik&Share dengan nilai investasi Rp300 juta,” katanya melalui siaran pers, Kamis (22/2/2018).

Bhakti menambahkan dari total member tersebut, lebih dari 30 member telah berhasil konsisten setiap bulannya mengumpulkan point hingga mencapai Rp1 juta perharinya hanya dengan memanfaatkan pelayanan Klik&Share.

Atas prestasi tersebut, bersamaan dengan peluncuran 10 unit satelit bisnisnya, Klik&Share juga memberikan penghargaan Klik&Share Award The Best Personal Publiser, yang diberikan kepada mitra-mitra terbaiknya berdasarkan 3 kategori pencapaian yakni The fastest, The Youngest, dan The Greatest.

“Dengan menjaga loyalitas member, mereka tentu akan membuat brand ini menjadi top of mind dan menikmati kesuksesan bersama. Sebab Klik&Share merupakan bisnis yang berpotensi menjadi pendapatan tambahan. Itulah mengapa harus beriklan di Klik&Share dibandingkan yang lain,” kata Bhakti.

Tag : bisnis
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top