AGIT Dorong ‎Pemerintah dan Swasta Bertransformasi Digital

Astra Graphia Informatin Digital (AGIT) akan mendorong sektor pemerintah dan pelaku industri untuk segera bertransformasi digital agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan maupun masyarakat.
Sholahuddin Al Ayyubi | 23 Februari 2018 10:25 WIB
Direktur PT Astra Graphia Tbk Arifin Pranoto (kanan) didampingi Representative from Fuji Xerox Takasuke Kaku (kedua kanan), Chief of Business Planning and Marketing King Iriawan (kedua kiri) dan Office Product Bussiness Dept. Head See Kie (kiri) melihat hasil buku dari Solusi Kligme di Jakarta, Kamis (8/6). - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - ‎Astra Graphia Informatin Digital (AGIT) akan mendorong sektor pemerintah dan pelaku industri untuk segera bertransformasi digital agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan maupun masyarakat.

Director PT Astra Graphia Information Technology (AGIT) Widi Triwibowo mengemukakan transformasi digital merupakan keniscayaan yang tidak bisa dihindari lagi oleh pelaku industri dan pemerintah.

Menurutnya, AGIT telah‎ menyiapkan sejumlah strategi ‎untuk membantu pelaku industri dan pemerintah agar dapat melakukan transformasi digital dengan baik dan benar seperti menyiapkan digital technology platform, solusi digital service dan infrastruktur ICT.

"Transformasi digital saat ini sudah menjadi kebutuhan. Kami mengajak para customer untuk sama-sama melakukan proses transformasi digital, sehingga bisa berhasil dalam melakukan transformasi digital, tidak hanya bagi pelaku industri, tetapi juga pemerintah," tuturnya Jumat (23/2/2018).

Dia menjelaskan pelaku industri secara umum sudah memiliki kesadaran untuk melakukan proses transformasi digital, namun sayangnya dalam melakukan proses transformasi digital tersebut masih banyak pelaku yang belum mengetahui harus memulai dari mana dan menggunakan teknologi apa saja.

"‎Transformasi digital yang ada di Indonesia saat ini, saya melihatnya masih beragam ya. Ada yang mature, baru memulai dan sedang memulai, tetapi secara umum memang masih banyak yang gamang mau memulainya dari mana, kami siap membantu untuk melakukan transformasi digital," kata Widi.

Tag : astra graphia
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top