SiCepat Ekspres Siap Tambah Mitra E-Commerce

Pelaku ekspedisi SiCepat Ekspres berencana menambah mitra e-commerce dan telah menghadirkan layanan Same Day Delivery yang sudah ada di Lazada untuk memperkuat bisnisnya di Indonesia.
Sholahuddin Al Ayyubi | 23 Februari 2018 08:43 WIB
SiCepat Ekspres - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Pelaku ekspedisi SiCepat Ekspres berencana menambah mitra e-commerce dan telah menghadirkan layanan Same Day Delivery yang sudah ada di Lazada untuk memperkuat bisnisnya di Indonesia.

Chief Marketing Officer (CMO) SiCepat Ekspres, Wiwin Dewi Herawati memprediksi bisnis e-commerce akan berkembang pesat sejalan dengan penetrasi ponsel pintar dan Internet ‎yang semakin massif di Indonesia.

Menurutnya, SiCepat Ekspres kini telah bekerja sama dengan sejumlah pelaku e-commerce seperti di antaranya Tokopedia, Bukalapak, Jakmall, Mataharimall untuk menghadirkan layanan logistik, namun untuk layanan baru bernama Same Day Delivery baru ada pada e-commerce Lazada.

‎"Kita saat ini online shop sudah punya 12.500 kemudian marketplace ada Tokopedia, Bukalapak, totalnya kurang lebih ada 12, lalu yang terbaru kita bekerjasama dengan Lazada dan Oram‎i," tuturnya, Jumat (23/2/2018).

‎ SiCepat Ekspres sudah hadir di sekitar 12 kota di seluruh Indonesia sampai saat ini yang didominasi oleh wilayah Jabodetabek. Dia optimistis layanan SiCepat Ekspres dapat hadir di beberapa kota lain di Tanah Air sepanjang tahun ini.

"‎Karena infrastruktur sudah cukup baik dan kita juga bekerja sama dengan e-commerce, nah itu otomatis menambah marketshare SiCepat Ekspres. Bagaimanapun, sampai lima tahun ke depan kita mau menjadi nomor dua di layanan ekspedisi," kata Wiwin.

Tag : e-commerce
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top