Hybridblock Tawarkan Ekosistem Solusi Perdagangan Cryptocurrency

HybridBlock menawarkan platform perdagangan dan pendidikan cryptocurrency.
Mia Chitra Dinisari | 03 Mei 2018 15:27 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - HybridBlock menawarkan platform perdagangan dan pendidikan cryptocurrency.

Platform ini menawarkan keuntungan cryptocurrency tanpa risiko tinggi dan kompleksitas yang menyertai perdagangan aset digital.

Hybridblock menciptakan ekosistem solusi pembelian dan perdagangan mata uang virtual.

Solusi ini ditujukan untuk memberdayakan pedagang mata uang virtual di seluruh dunia dengan fokus pada Asia, baik pemula dan level ahli.

Melalui teknologi blockchain HybridBlock beraspirasi untuk merevolusi pendidikan dan penggunaan cryptocurrency di Asia. Tim Internasional HybridBlock terdiri dari ahli teknologi, ahli keuangan, dan wirausahawan terkenal yang sangat bermotivasi untuk memberikan pengalaman terbaik dalam pasar mata uang digital.

Berbasis di Singapura, HybridBlock baru saja menyelesaikan konferensi dan acara pelatihan di Hong Kong 9 April 2018 yang lalu. Media dan pesohor industri semua berkumpul untuk
menyaksikan rancangan terbaru dari HybridBlock.
Baru mulai dirilis ke publik secara rinci, proyek ini telah mendapatkan antusias yang besar oleh media internasional.

Dibangun dengan dasar blockchain Ethereum, HybridBlock menciptakan sebuah solusi ekosistem pembelian dan perdagangan cryptocurrency untuk memudahkan baik pedagang pemula maupun ahli cryptocurrency di seluruh dunia dengan fokus pada Asia.

Setelah mendapatkan peringkat yang sangat tinggi dari platform ulasan pihak ketiga ICO yang independen, pra-penjualan HybridBlock menghasilkan lebih dari 40 juta US dollars.

"Ini merupakan alternatif bagi mereka yang ingin mendapatkan keuntungan dari ledakan pertumbuhan mata uang  tanpa risiko yang tinggi," kata Wakil Presiden bagian Operasi Carson Knuth dalam keterangannya.

 

Tag : cryptocurrency
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top