Sandimas Tawarkan Layanan One Stop Solution

Perusahaan yang bergerak pada bidang bahan bangunan Sandimas tengah menawarkan layanan one stop solution untuk konsumen sehingga tidak menjual produk saja tetapi hingga pemasangan produk tersebut.
Sholahuddin Al Ayyubi | 16 Mei 2018 02:26 WIB
Bahan bangunan keramik lantai

Bisnis.com, JAKARTA--Perusahaan yang bergerak pada bidang bahan bangunan Sandimas tengah menawarkan layanan one stop solution untuk konsumen sehingga tidak menjual produk saja tetapi hingga pemasangan produk tersebut.

President Director Sandimas, Marzuki Tan mengemukakan Sandimas kini menawarkan banyak varian produk bahan bangunan yang berkualitas Internasional dengan ukuran dan range harga yang berbeda-beda.
 
Menurutnya, layanan one stop solution tersebut dinilai bisa membantu konsumen dalam mendapatkan produk berkualitas dengan hasil pemasangan yang sempurna dan tepat.
 
"Sandimas juga memiliki showroom yang representative, team customer service untuk pelayanan after sales service serta komitmen untuk pengiriman cepat,” tuturnya, Selasa (15/5).
 
Dia menjelaskan Sandimas kini telah memiliki sejumlah kantor perwakilan dan gudang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia untuk menjaga ketersediaan stok produk sekaligus memberikan layanan maksimal kepada para konsumen.
 
"Hal ini pula yang telah menjadikan Sandimas sebagai salah satu perusahaan menyedia bahan bangunan terbesar di Indonesia, karena diperkirakan sekitar 25% produk Sandimas masuk kepasar granite tile di Indonesia," kata Marzuki.
 
Sementara itu, Chief Financial Officer (CFO) Sandimas, Hasan Basli menilai pasar Tanah Air masih sangat menjanjikan untuk seluruh produk Sandimas. Pasalnya, dia mengatakan Sandimas memiliki produk untuk semua kelas mulai dari kalangan bawah, menengah hingga atas.
 
Dia menjelaskan Sandimas kini juga telah mendirikan pabrik Oulu Sanitary Ware yang berada di Pasar Kemis dan Tangerang serta sudah melakukan ekspansi atau perluasan pabrik dengan penambahan kapasitas hingga tiga kali lipat dari sebelumnya.
 
"Jadi melalui pengalaman serta kualitas yang mumpuni, Sandimas kini telah mencapai kepercayaan yang besar dan digunakan dalam berbagai project commercial atau residential oleh beberapa developer ternama seperti ciputra group, agung sedayu group, intiland dan paramount," ujarnya.
 
 
 
 
 

Tag : bahan bangunan, keramik
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top