Singapore Airlines Jadi Maskapai Terbaik Angkutan Kargo Asia

Maskapai Singapore Airlines dinobatkan sebagai angkutan kargo udara terbaik untuk Asia pada Asian Freight, Logistics & Supply Chain (AFLAS) Awards 2018.
Hendra Wibawa | 21 Mei 2018 15:20 WIB
Maskapai Singapore Airlines - www.singaporeair.com
Bisnis.com, JAKARTA: Maskapai Singapore Airlines dinobatkan sebagai angkutan kargo udara terbaik untuk Asia pada Asian Freight, Logistics & Supply Chain (AFLAS) Awards 2018.
 
Senior Vice President Cargo Singapura Singapore Airline (SIA) Chin Yau Seng mengatakan maskspsinya dipilih  para pelanggan kargo dan pemimpin industri.
Dengan penghargaan itu,  maskapai SIA disebut sebagai operator layanan khusus dalam bisnis angkutan kargo udara regional.
 
“Kami merasa terhormat diakui sebagai angkutan kargo udara terbaik di Asia. Penegasan ini akan memperkuat tekad tim kami untuk terus memberikan tingkat layanan tertinggi kepada pelanggan kami, ” katanya dalam siaran pers Senin (21/5/018).
 
Chin menambahkan uacara penyerahan penghargaan ini diadakan di Wanda Reign on the Bund, di Shanghai pada 15 Mei 2018.
 
Secara grup, Singapore Airlines melaporkan laba bersih sebesar 893 juta dolar Singapura untuk tahun keuangan 2017/18, meningkat sebesar 148,1%, dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. 
 
Peningkatan laba itu ditopang pendapatan grup meningkat menjadi 15,80 miliar dolar Singapura atau tumbuh 6,3% sekitar sebesar 937 juta Singapura dalam periode yang sama tahun lalu (year-on-year) di mana terdapat peningkatan pendapatan di semua segmen bisnis.
Tag : singapore airlines
Editor : Hendra Wibawa

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top