Keren! Ini Dia 5 Mobil Murah Stylish Buat Anak Muda!

Inovasi di sektor otomotif terus berlangsung. Di tahun 2018 ini, ada banyak produk mobil baru yang dilepas ke pasaran. Bahkan beberapa tipe mobil masuk dalam jajaran produk paling banyak dicari di situs Priceza.
MediaDigital | 25 Mei 2018 15:34 WIB

Inovasi di sektor otomotif terus berlangsung. Di tahun 2018 ini, ada banyak produk mobil baru yang dilepas ke pasaran. Bahkan beberapa tipe mobil masuk dalam jajaran produk paling banyak dicari di situs Priceza.

Diantara banyaknya mobil, tentunya kamu bingung memilih yang tepat, terlebih untuk dipakai anak muda yang mengutamakan desain. Kali ini, Priceza akan menginformasikan deretan mobil keren yang cocok untuk kalangan anak muda, pastinya keren, murah dan andal untuk dijadikan mobil harian.

Daihatsu Ayla 2018

Mengusung konsep hatchback, Daihatsu Ayla edisi 2018 tampil lebih stylish berkat penggunaan bumper baru dengan grille besar yang seakan menyatu bersama LED position lamp. Tak hanya itu, lampu utama dari mobil ini sudah mengadopsi projector head lamp yang semakin memberikan kesan modern.

Keistimewaan lain dari mobil ini terletak pada ruang kabin yang lapang dan dasbor yang berkesan kontemporer. Tawarkan mesin baru 3NR-VE sehingga kinerjanya sangat halus, Ayla edisi tahun 2018 ini dibanderol dengan harga mulai Rp92 jutaan.

Daihatsu Sirion

Masih dari Daihatsu, All New Sirion menjadi alternatif lain yang bisa kamu pilih. Hatchback ini sangat cocok digunakan anak muda karena sangat colorfull dan memiliki desain kekinian terutama pada bumper dengan grille chromegarnish dan lampu LED bergaya modern.

Memiliki ruang kabin luas dan berkelas, Sirion juga disertai banyak sumber pengisian daya sehingga tak ada lagi alasan smartphone low-batt. Dijual dengan harga mulai Rp180 jutaan untuk OTR Jakarta, mesin yang disematkan sudah didukung teknologi DOHC Dual-VVTi sehingga sangat bertenaga.

Datsun Go 2018

Demi mengulang kesuksesan, Datsun Go kembali diluncurkan di tahun 2018 ini. Masih menyasar anak muda, Datsun Go 2018 tawarkan pembaharuan desain menyerupai SUV seri Go Cross melalui grille yang lebih tegak, aerokit baru, tambahan DRL dan headunit yang lebih modern.

Dijual dengan banderol mulai Rp100 jutaan, Datsun Go 2018 didukung mesin berkapasitas 1.2 liter dengan tenaga hingga 68 PS dan torsi maksimum 104 Nm. Di edisi kali ini, Datsun tak hanya menawarkan opsi transmisi manual, melainkan varian CVT yang tentunya bisa disesuaikan menurut kebutuhan kamu!

Suzuki Ignis

Untuk kamu yang ingin mobil berukuran compact, kamu bisa melirik Suzuki Ignis. City car ini hadir dengan ukuran yang sangat ringkas sekaligus memiliki rupa unik melalui banyak opsi warna untuk disesuaikan menurut keinginan kamu.

Dijual dengan harga mulai Rp140 jutaan, Ignis andalkan mesin K12M yang sanggup hasilkan tenaga hingga 83 PS di 6.000 rpm dan torsi 113 Nm pada 4.200 rpm. Keistimewaan lainnya, terdapat banyak fitur keamanan seperti Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA) untuk menjamin keselamatan kamu saat berkendara.

Toyota Agya 2018

Opsi terakhir adalah Toyota Agya 2018. Dirancang khusus untuk anak muda yang dinamis, Agya edisi terbaru ini menawarkan desain yang lebih sporty serta bagian interior yang dilengkapi fitur-fitur seru untuk menunjang kamu saat berkendara.

Beralih ke sektor performa, Agya edisi 2018 ini menggunakan mesin baru 1,2 liter Dual VVT-I yang diklaim lebih halus namun penuh tenaga. Dengan banderol mulai Rp127 jutaan, tersedia opsi transmisi manual dan otomatis dengan enam varian warna berbeda.

Lima mobil diatas tak hanya menawarkan desain stylish khas anak muda, melainkan performa kencang dan irit bahan bakar. Untuk membantu kamu dalam memilih produk yang tepat, kamu juga bisa melakukan perbandingan spesifikasi dan harga mobil terbaru dalam sekali klik dengan mengakses situs Priceza.

Tag : mobil, Priceza
Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top