Singapore Airlines Tawarkan Menu Terbaru Khas China

Mulai 1 Juli 2018, para pelanggan Business Class beberapa penerbangan Singapore Airlines antara Singapura dan Beijing, Guangzhou, Shanghai, serta Hong Kong dapat menikmati Shi Quan Wei Mei, konsep hidangan terbaru khas China.
Saeno | 04 Juli 2018 16:57 WIB
Ilustrasi - JIBI/Saeno Abdi

Bisnis.com, JAKARTA - Maskapai penerbangan Singapore Airlines menawarkan konsep hidangan terbaru khas China kepada penumpangnya. 

Mulai 1 Juli 2018, para pelanggan Business Class beberapa penerbangan Singapore Airlines antara Singapura dan Beijing, Guangzhou, Shanghai, serta Hong Kong dapat menikmati Shi Quan Wei Mei, konsep hidangan terbaru khas China.

Shi Quan Wei Mei diciptakan Zhu Jun, koki kelas dunia anggota Airline’s International Culinary Panel. Shi Quan Wei Mei menggunakan metode memasak tradisional dan produk segar untuk menyajikan hidangan khas China.

Menu tiga hidangan baru yang diciptakan melalui hidangan mewah khas China, Shi Quan Shi Mei,telah diluncurkan pada 2015 kepada pelanggan Suites dan First Class di beberapa penerbangan antara Singapura dan China.

Para pelanggan yang memilih menu Shi Quan Wei Mei akan mendapatkan hidangan tambahan seperti Pumpkin with Scallion Oil dan Marinated Cucumber.

Untuk hidangan pembuka, tersedia pilihan hidangan dingin khas China seperti Fried Marinated Seabass and Spicy Tofu Beef Salad.

Selain itu, para pelanggan juga dapat menikmati hidangan utama seperti Pepper Braised Beef Brisket with Turnip and Carrot dan Poached Sliced Yellow Croaker in Pickle Sauce.

Hidangan ini akan disajikan pada peralatan makan yang terpisah dengan nasi dan mie. Pelanggan juga mendapatkan makanan pencuci mulut khas China seperti Chilled Orange Scented Malva Nut Soup dan Chilled Double Boiled Papaya dan Snow Fungus Soup untuk melengkapi makanan mereka.

“Pengenalan menu Shi Quan Wei Mei menegaskan komitmen Singapore Airlines untuk terus berinovasi dan secara terus menerus meningkatkan produk dan layanan dalam penerbangannya,” ungkap Yeoh Phee Teik, Senior Vice President Customer Experience Singapore Airlines.

“Dengan menggunakan bahan-bahan produksi lokal yang sesuai musimnya , kami senang dapat menawarkan pengalaman bersantap khas China yang benar-benar otentik, sehat dan kaya akan cita rasa kepada para pelanggan Business Class Singapore Airlines,” ujarnya, dikutip dari penjelasan resmi yang diterima Rabu (4/7/2018).

Chef Zhu Jun menambahkan bahwa filosofi desain untuk Shi Quan Wei Mei didasarkan pada penggunaan bahan segar sesuai musim yang inovatif untuk menampilkan esensi dari budaya makanan khas China.

Chef Zhu Jun adalah koki dengan satu Michelin-star, serta Wakil Presiden dan Kepala Teknologi Grup Jade Restaurants. Terlatih secara klasik dalam membuat masakan Prancis dan Italia, Chef Zhu menggunakan pengalaman kuliner Baratnya dalam menginterpretasikan kembali masakan tradisional China.

 

Tag : singapore airlines
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top