Singapore Airlines Luncurkan Dompet Digital KrisPay

Singapore Airlines meluncurkan dompet digital KrisPay, yang memungkinkan pengguna layanannya mengonversi poin KrisFlyer miles menjadi saldo KrisPay miles untuk berbelanja di berbagai merchant mitra.
N. Nuriman Jayabuana | 25 Juli 2018 08:14 WIB
Maskapai Singapore Airlines - www.singaporeair.com

Bisnis.com, JAKARTA -- Singapore Airlines meluncurkan dompet digital KrisPay, yang memungkinkan pengguna layanannya mengonversi poin KrisFlyer miles menjadi saldo KrisPay miles untuk berbelanja di berbagai merchant mitra.

"Platform inovatif ini memungkinkan para anggota untuk memilih dengan menggunakan sedikitnya 15 KrisPay miles (setara dengan sekitar 0,10 dolar Singapura) untuk membayar pembelian mereka di merchant mitra, baik secara sebagian atau penuh," ujar CEO Singapore Airlines Goh Choon Phong dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (24/7/2018).

Sebagai tahap awal, KrisPay miles akan tersedia di 18 merchant yang mencakup berbagai kategori, mulai dari layanan kecantikan, makanan dan minuman, bensin, dan ritel.

Saat ini, KrisPay tersedia untuk diunduh melalui Apple dan Google Play Store. Setelah diunduh, para anggota bisa menukarkan KrisFlyer miles-nya menjadi KrisPay miles yang menggunakan fitur top up instan di aplikasi.

Setelah berhasil ditransfer, KrisPay miles memiliki masa berlaku selama enam bulan. Untuk membayar pembelian, para anggota cukup memindai kode QR KrisPay di merchant tersebut dan memasukkan jumlah yang ingin dibayarkan dengan KrisPay miles mereka.

KrisPay disebut sebagai dompet digital program loyalitas maskapai pertama yang mengadopsi teknologi blockchain di dunia. Teknologi ini dikembangkan melalui kerja sama dengan KPMG Digital Village dan Microsoft.

Tag : singapore airlines
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top