VMWORLD 2018: VMware Terus Perbarui Portofolio Hybrid Cloud

Korporasi penyedia komputasi virtual global VMware Inc. mengembangkan inovasi pada semua portofolio hybrid cloud atas infrastruktur dan manajeman perangkat lunak, untuk membantu pelanggan mengubah bisnisnya secara digital. 
Achmad Aris | 28 Agustus 2018 07:46 WIB
VMworld 2018 di Mandalay Bay, Las Vegas, Senin (27/8/2018) - Achmad Aris

Bisnis.com, LAS VEGAS – Korporasi penyedia komputasi virtual global VMware Inc. mengembangkan inovasi pada semua portofolio hybrid cloud atas infrastruktur dan manajeman perangkat lunak, untuk membantu pelanggan mengubah bisnisnya secara digital. 

Inovasi terus dilakukan perusahaan guna menjawab kebutuhan para pelanggannya. 

Dalam ajang VMworld 2018 di Mandalay Bay, Las Vegas, Senin (27/8/2018) waktu setempat, VMware memperkenalkan seri terbaru vSphere Platinum Edition, untuk lebih mengamankan aplikasi dan infrastruktur pelanggan.

Selain itu, VMware juga merilis vSAN untuk mempermudah adopsi HCI dan update terbaru keseluruhan the VMware vRealize cloud management platform (CMP).  vSAN disebutkan dapat membantu pelanggan memberikan infrastruktur developer-friendly dari berbagai komputasi awan, dengan lebih aman dan operasi yang konsisten.

VMware saat ini fokus dalam pengembangan inovasi yang membentuk kembali IT dan bisnis, serta percaya bahwa keberhasilan bisnis digital membutuhkan landasan digital yang aman dan fleksibel.

Dengan cloud interoperable, mobilitas, dan solusi keamanan software yang dimiliki oleh VMware, disebutkan dapat membentuk fondasi digital yang lebih aman dan fleksibel.

Hal ini memungkinkan pelanggan untuk menangkap peluang baru, dan ancaman baru untuk mengirimkan ke berbagai aplikasi, perangkat, dan komputasi awan.

“Pada saat kebutuhan dan prioritas pelanggan kami jauh dan luas, kami fokus mendorong inovasi yang akan memberi fondasi digital untuk memenuhi kebutuhan IT pada masa depan, sembari menciptakan critical linkage yang akan membatu mereka mendapatkan hasil maksimal dari investasi IT yang sudah ada,” kata Chief Operating Officer, Products and Cloud Services VMware Rajiv Ramaswami di sela perhelatan VMworld 2018, Senin (27/8/2018) waktu setempat.

Dia melanjutkan, VMware akan terus berinvestasi pada infrastruktur software untuk komputasi, jaringan, penyimpanan, dan manajeman yang dapat diandalkan pelanggan.

Tag : teknologi, telekomunikasi
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top