Dorong Bisnis Online, Egogohub Hadir di Indonesia

Bisnis e-commerce berkembang kian pesat di Indonesia. Perkembangan ini didukung oleh banyak kalangan, salah satunya adalah brand enabler company.
Eva Rianti | 29 Agustus 2018 16:07 WIB
Bisnis.com, JAKARTA -- Bisnis e-commerce berkembang kian pesat di Indonesia. Perkembangan ini didukung oleh banyak kalangan, salah satunya adalah brand enabler company. 
 
Pada momen Piala Dunia 2018, data Shopback menunjukkan nilai transaksi e-commerce mengalami peningkatan hingga 27% selaam satu bulan pelaksanaan Piala Dunia pada 15 Juni--15 Juli 2018 yang lalu. 
 
Rinciannya, terjadi peningkatan traffic kunjungan di enam e-commerce terbesar di Indonesia, seperti Lazada, Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, dan JD.ID
 
Di balik perkembangan bisnis belanja online tersebut ternyata ada Egogohub Indonesia yang melengkapi bisnis tersebut hingga ke konsumen. 
 
Presiden Director E-gogo Indonesia Benny Tanadi menuturkan bahwa Egogohub Indonesia merupakan brand enabler company atau perusahaan yang memberikan jasa end to end solution pada suatu brand, khususnya pada industri e-commerce (digital marketing). 
 
"Egogohub membantu para brand untuk berjualan secara online di marketplace. Kami bukan e-commerce nya, tapi kami membantu (menjembatani antara brand dan marketplace)," ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (29/8/2018). 
 
Benny menuturkan jasa yang ditawarkan meliput tiga hal, yaitu traffic digital marketing atau strategi mendatangkan pelanggan, CRM untuk memastikan terjadinya transaksi dan retensi pelanggan, serta layanan solusi untuk warehouse dan fulfillment. 
 
"Kami memberi pelayanan kepada brand 24 jam dalam 7 hari. Kami melayani semua pertanyaan mereka," katanya. 
 
Selain tersedia CS yang melayani secara non stop, juga ada kemudahan yang ditawarkan lainnya berupa bantuan mendeskripsikan produk, menyediakan jasa video, dan jasa open pack. Jasa open pack ini artinya, konsumen sudah mengetahui isi barang terlebih dahulu sebelum dibeli. 
 
Hingga saat ini, Benny menjelaskan bahwa telah ada sebanyak tujuh brand yang bergabung dengan Egogohub Indonesia. Dalam waktu dekat, ditargetkan ada lima brand yang akan join. 
Tag : belanja online, e-commerce
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top