Pelatihan Dan Pendampingan Mitra Binaan PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara Juanda

Batu, (29/08) Melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL), PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Juanda, berkomitmen untuk mendorong dan memperkuat kinerja Mitra Binaan
MediaDigital | 29 Agustus 2018 13:03 WIB

Batu, (29/08) Melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL), PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Juanda, berkomitmen untuk mendorong dan memperkuat kinerja Mitra Binaan, antara lain melalui penyelengaraan program pelatihan rutin bagi Mitra Binaan.

Dalam pelatihan ini, PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional Juanda mengundang 20 Mitra Binaan dengan beragam sektor usaha di Hotel Royal Orchids Batu untuk memacu berpikir kreatif dan membekali mitra binaaan terkait trasformasi bisnis UKM dan SWOT Analisis.

Pelatihan bertujuan agar para Mitra Binaan dapat lebih meningkatkan kreatifitas dalam berusaha sehingga dapat survive dalam dunia bisnis.

Salah satu peserta Sukirno pemilik peternakan ayam menyampaikan " Sangat senang dengan pelatihan ini dan berharap bisa berlanjut, serta dapat membina hubungan dengan mitra binaan wilayah lain"

Acara pelatihan ini berkerjasama dengan  Padmakon yang telah berpengalaman mendampingi Mitra Binaan.

Tag : angkasa pura i
Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top