Hari Pelanggan Nasional, Angkasa Pura I Bandara Adisutjipto Berikan Kejutan Pada Penumpang

Yogyakarta (04/09) – Hari Pelanggan Nasional, PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta memberikan kejutan kepada penumpang di Bandara.
MediaDigital | 04 September 2018 21:54 WIB

Yogyakarta (04/09) – Hari Pelanggan Nasional, PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta memberikan kejutan kepada penumpang di Bandara.

Kejutan diberikan kepada salah satu penumpang, Isbandi yang berulang tahun pada tanggal  3 September. Isbandi merupakan penumpang yang akan berangkat ke Surabaya dengan menggunakan penerbangan Wings Air IW 1812. Dikejutkan dengan tiup lilin kue ulang tahun dan pemberian goddie bag oleh Manajemen Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta, diiringi dengan announcement (penyampaian informasi) di Bandara berupa ucapan Selamat Ulang Tahun, Isbandi mengaku terkejut.

“Benar-benar surprise. Saya belum pernah merasakan mendapat kejutan ulang tahun di Bandara. Seluruh penumpang di ruang tunggu turut memberi tepukan tangan. Terima kasih atas pengalaman ini,” jelasnya.

General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta, Agus Pandu Purnama menyampaikan bahwa ini merupakan program Manajemen untuk menciptakan customer experience.

“Kejutan tersebut kami berikan sebagai bentuk penghargaan, untuk memberikan pengalaman dan added value pelayanan kepada pengguna jasa di Bandara Adisutjipto. Tidak hanya berupa kejutan ulang tahun, kami juga menampilkan beberapa performa untuk meningkatkan layanan kepada pengguna jasa bandara,” jelasnya.

Meramaikan Hari Pelanggan Nasional, Manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta memberikan 500 cokelat serta melaksanakan pembuatan gambar lukis karikatur secara live dan gratis kepada 90 penumpang yang bersedia.

Selain itu juga disajikan beberapa performa seni yaitu penampilan musik tradisional Jawa, Gamelan, yang dimainkan oleh Karyawan dan Karyawati PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta. Penumpang yang baru saja tiba di Bandara Adisutjipto Yogyakarta pun turut disambut oleh tarian tradisional Jawa, yaitu Tari Gambyong.

“Semoga upaya dalam meningkatkan pelayananan ini dapat menjadi komitmen PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta dalam memberikan pelayanan terbaik di tengah keterbatasan. Harapan kami, pengguna jasa bandara merasakan kenyamanan selama berada di Bandara Internasional Adisutjipto,” tambah Agus Pandu Purnama.

Tag : angkasa pura i
Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top