Badai di Hong Kong, Garuda Batalkan Penerbangan

Garuda Indonesia membatalkan penerbangan ke dan dari Hong Kong pada 15 – 16 September 2018 karena badai taifun Mangkhut menerpa wilayah khusus China tersebut.
Yudi Supriyanto | 15 September 2018 23:31 WIB
Pesawat Garuda Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – PT Garuda Indonesia Tbk membatalkan penerbangan ke dan dari Hong Kong pada 15 – 16 September 2018 karena badai taifun Mangkhut menerpa wilayah khusus China tersebut.

VP Corporate Secretary Garuda Indonesia Hengki Heriandono mengungkapkan pembatalan penerbangan tersebut menyusul peringatan otoritas bandara Hong Kong terkait dengan potensi serangan badai Mangkhut.

“Dengan situasi force majeure ini, seluruh penumpang Garuda Indonesia terdampak pembatalan jadwal penerbangan Garuda Indonesia ke dan dari Hong Kong tersebut dapat melakukan reschedule jadwal penerbangannya,” kata Hengki dalam siaran pers pada Sabtu (15/9/2018).

Garuda Indonesia mengimbau para penumpang untuk memastikan kembali jadwal penerbangannya melalui call center Garuda Indonesia.

Penumpang juga diimbau untuk memastikan nomor kontak atau alamat email yang tercantum pada tiket agar perusahaan dapat menghubungi apabila terjadi perubahan jadwal penerbangan.

Tag : garuda indonesia
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top