Masuki Era Digital, TTENAsia Gelar Seminar Strategi Bertahan Bagi Industri Perhotelan

Memasuki era digital, industri perhotelan mesti turut beradaptasi dan memanfaatkannya untuk tetap mampu bersaing menarik konsumen.
Annisa Margrit | 24 September 2018 14:23 WIB
TTENAsia menggelar seminar bertemaStay Competitive in Digital Era Through Value Proposition For Hospitality Industry di Haris Vertu Hotel Harmoni, Jakarta, Sabtu (22/9). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Memasuki era digital, industri perhotelan mesti turut beradaptasi dan memanfaatkannya untuk tetap mampu bersaing menarik konsumen.

Apalagi, saat ini banyak startup dan jasa hospitality yang menawarkan layanan serta harga yang kompetitif dengan hotel atau penginapan konvensional.

Untuk itu, TTENAsia berkolaborasi dengan 3Lighthouses menggelar seminar bertema “Stay Competitive in Digital Era Through Value Proposition For Hospitality Industry” di Haris Vertu Hotel Harmoni, Jakarta, Sabtu (22/9/2018). Tema tersebut dipandang sesuai dengan kondisi saat ini karena sekarang banyak industri di dunia yang harus bertahan dalam masa transisi menuju era digital, termasuk industri perhotelan.

Acara ini juga didukung oleh Wonderful Indonesia, Indonesian Hotel General Manager (IHGM), Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA), dan Indonesia Hospitality Leaders.

Seminar tersebut diharapkan dapat membuat para pelaku industri perhotelan lebih paham mengenai berbagai tantangan di era digital termasuk bagaimana strategi bisnis yang tepat untuk diterapkan agar dapat bertahan dan tetap kompetitif.

Adapun TTENAsia adalah kumpulan beberapa senior eksekutif di dunia perhotelan di Indonesia, di antaranya pendiri IHGMA Angkoso B. Soekadari, COO Artotel Group Eduard Rudolf Pangkerego, GM Metropolitan Golden Management - Horison Hotels Group Indaniarti Rambu, dan GM Swiss-Belinn Airport Jakarta Rico Setiawan.

Terdapat setidaknya 9 pembicara kunci dan 5 moderator yang seluruhnya berasal dari industri perhotelan, perekonomian, teknologi digital, dan pemasaran. Jumlah peserta yang hadir lebih dari 100 orang general manager dari berbagai hotel di Indonesia.

Tag : perhotelan, digital
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top