Tiket dan Promo Khusus Hanya Tersedia di Website Gotix

Gotix mendorong transaksi tak sekadar dilakukan melalui aplikasi tetapi juga melalui situs web yang baru diluncurkan.
Duwi Setiya Ariyanti | 30 September 2018 14:40 WIB
CEO LOKET Edy Sulistyo (kedua kiri) berbincang dengan VP Consumer Rama Adrian (dari kiri) Product Manager Loket.com Febrian Adhitama dan VP Marketing LOKET Ario Adimas saat acara Grand Launching Loket.com di Jakarta, Selasa (8/5). - JIBI/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA — Gotix mendorong transaksi tak sekadar dilakukan melalui aplikasi tetapi juga melalui situs web yang baru diluncurkan. 

VP Marketing Loket, Ario Adimas mengatakan pihaknya akan menawarkan tiket acara-acara tertentu yang hanya bisa ditemukan pada situs web, begitu juga dengan promo khusus. Alasannya, seluruh transaksi dilakukan melalui aplikasi dengan dominasi transaksi yakni untuk penjualan tiket bioskop.

“Ada event tertentu yang hanya dijual di website. Ada promo tertentu yang hanya ada di website,” ujarnya, di Jakarta, Kamis (27/9/2018).

Dalam kesempatan yang sama, VP Consumer Solutions Loket, Rama Adrian mengatakan promosi menjadi strategi jangka pendek.

Di lini yang sama, dia menyebut pihaknya harus bisa menyaingi situs-situs seperti Bookmyshow dan Rajakarcis. Dia menyebut masih terdapat mitra-mitra yang belum bisa terjamah kedua pemain itu.

Di sisi lain, pihaknya akan menjual teknologi di laman tersebut seperti fitur pencocokkan selera konsumen dan membuat layanan yang lebih individu. 

Sebagai contoh, dia menuturkan teknologi itu seperti yang telah terpasang di aplikasi Netflix ketika aplikasi akan menawarkan layanan berdasarkan selera dan riwayat pencarian konsumen. Fitur tersebut akan terpasang di tahun ini agar penambahan transaksi melalui laman bisa terealisasi. 

“Gimana memberikan experience personalized entertainment. Machine learning kami akan develop, pada tahun ini terpasang,” katanya. 

Tag : Gojek
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top