Ini Cara Baru Teradata Menggunakan Solusi Analytics

Perusahaan penyedia data dan analytics Teradata berencana menerapkan pendekatan baru terhadap konsumen dalam menggunakan solusi analytics.
Sholahuddin Al Ayyubi | 16 November 2018 23:55 WIB
President & CEO Teradata Corp. Victor L. Lund - China Daily

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan penyedia data dan analytics Teradata berencana menerapkan pendekatan baru terhadap konsumen dalam menggunakan solusi analytics.

President & CEO Teradata, Victor L. Lund, mengungkapkan saat ini intensitas kebutuhan terhadap data meningkat dan pasar mulai jenuh dengan banyaknya peniru dan pendatang baru yang hanya melayani konsumen dengan menambah kerumitan dan ketidakpastian bagi perusahaan.

Dia memastikan Teradata akan memberikan kriteria dan harapan yang sepenuhnya baru untuk solusi intelligence di perusahaan global. 

"Kami melipatgandakan arah dan strategi ambisius kami yang berbasis data, terpusat pada pelanggan, dan dibangun di atas keahlian," ujarnya pada Jumat (16/11/2018).

Dia menjelaskan salah satu faktor yang mendorong pendekatan baru itu adalah kemampuan Teradata untuk mencakup semua data setiap saat. Menurut Victor, layanan Teradata dapat dilakukan secara on premise di cloud dan di mana saja.

"Kecerdasan data yang meresap, yang mana hanya Teradata yang memiliki produk, keahlian, dan layanan terdepan dalam industri untuk dikirimkan hari ini," kata Lund.

 Hal senada disampaikan Chief Operating Officer (COO) Teradata, Oliver Ratzesberger, yang menjelaskan bahwa Teradata Vantage merupakan satu-satunya platform untuk kecerdasan data yang meresap. Dia mengatakan platform tersebut memberikan bisnis kecepatan, skala dan fleksibilitas.

"Teradata membawa kombinasi unik dari teknologi transformatif dan orang-orang dengan keahlian yang tak tertandingi bersama untuk mencapai ambisi berani kami yaitu mengubah cara kerja bisnis dan orang-orang melalui kekuatan data," ujarnya.

Tag : data center, teradata indonesia
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top