Garuda Indonesia Buka Rute Jakarta-Samarinda

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia dipastikan melayani penerbangan domestik rute Samarinda-Jakarta di Bandara APT Pranoto Samarinda, Kalimantan Timur mulai Selasa (20/11/2018).
Yanuarius Viodeogo | 19 November 2018 17:20 WIB
Sejumlah pesawat terparkir di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Selasa (20/3/2018). - ANTARA/Wira Suryantala

Bisnis.com, JAKARTA -- Maskapai penerbangan Garuda Indonesia dipastikan melayani penerbangan domestik rute Samarinda-Jakarta di Bandara APT Pranoto Samarinda, Kalimantan Timur mulai Selasa (20/11/2018). 
 
Hal itu disampaikan Kepala Unit Pelaksana Bandar Udara (UPBU) APT Pranoto Dodi Dharma Cahyadi dalam keterangan resmi dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Timur (Kaltim), Senin (19/11). 
 
"Izin rutenya sudah keluar dan jadwal penerbangannya pun sudah ada. Alhamdullilah, Garuda Indonesia siap melayani masyarakat Kaltim melalui bandara ini, besok rute Samarinda-Soekarno Hatta Jakarta dan sebaliknya beroperasi dengan jenis pesawat Boeing 737-800," paparnya.
 
Adapun jadwal penerbangan Samarinda-Jakarta adalah pukul 11.30 WITA dan Jakarta-Samarinda pada pukul 06.25 WIB. 
 
"Masuknya Garuda Indonesia ke APT Pranoto adalah langkah cepat agar pelayanan transportasi udara dari Samarinda segera terlayani dengan cepat dan pertumbuhan ekonomi daerah diharapkan semakin meningkat," tambah Dodi. 
 
 

Tag : kaltim, garuda indonesia
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top