Realme Boyong Tiga Produknya ke Toko Luring Indonesia

Merek asal China tersebut menggandeng tiga distributor jaringan toko ponsel pintar Tanah Air, yaitu Erafone, Telering, dan Happy Top Ponsel.
Newswire | 20 November 2018 23:40 WIB
Seorang model memamerkan ponsel. - Bisnis/Syaiful Millah

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah sukses melakukan penjualan melalui plarform dagang-el, produsen ponsel pintar Realme memperluas jangkauan pasar di Indonesia dengan menyediakan produknya di toko luring.

Merek asal China tersebut menggandeng tiga distributor jaringan toko ponsel pintar Tanah Air, yaitu Erafone, Telering, dan Happy Top Ponsel dengan lebih dari 700 toko yang tersebar di kota-kota besar.

Marketing Director Realme SEA Josef Wang mengatakan dari awal pihaknya memang tidak hanya mengandalkan penjualan melalui kanal daring, tapi juga toko ritel sebagai strategi perluasan pasar untuk berbagai produk Realme.

Hal tersebut, menurut Wang, dilakukan di Indonesia melalui kerja sama yang solid dengan partner-partner lokal. Dia menambahkan bahwa langkah ini juga merupakan komitmen Realme melibatkan terhadap pasar dalam negeri.

“Melalui kolaborasi dengan distributor smartphone terbaik di Indonesia dan dengan dukungan saluran penjualan offline mereka, kami berharap produk Realme akan lebih mudah dijangkau oleh anak muda di seluruh Indonesia,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (20/11/2018).

Ketiga produk Realme yang telah hadir di Indonesia adalah Realme C1, Realme 2, dan Realme 2 Pro yang diluncurkan pertama kali pada Oktober lalu. Realme C1 merupakan varian untuk kelas menengah kebawah dengan kapasitas memori 2GB+16GB yang dibanderol seharga Rp1,5 jutaan.

Realme 2 varian 3GB+32GB dihargai Rp2 jutaan dan varian 4GB+64GB dengan harga Rp2,4 jutaan. Sementara, produk unggulannya yakni Realme 2 Pro dibanderol dengan harga Rp2,9 jutaan untuk memori 4GB+64GB, Rp 3,3 jutaan untuk 6GB+64GB, dan Rp3,7 jutaan untuk varian tertinggi 8GB+128GB.

Realme mengklaim produk-produknya memiliki keunggulan dari segi performa, kamera, dan desain ditambah dengan harga yang relatif terjangkau dibandingkan ponsel lain di kelasnya.

Sumber : Antara

Tag : ponsel
Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top