Berburu Produk Premium asal Korea di Jipremium 2018

Bagi Anda yang penasaran dan ingin menjajal berbagai produk-produk premium Korea, Anda dapat berburu ke Jakarta International Premium Products Fair (JIPREMIUM 2018) yang digelar mulai 22 hingga 24 November di Hall B Senayan JCC.
Dewi Andriani | 22 November 2018 18:48 WIB
Berburu Produk Premium asal Korea di Jipremium 2018 - Dewi Andriani

Bisnis.com, JAKARTA - Demam K-Pop dan K-Beauty di Indonesia ternyata ikut mengubah gaya hidup masyarakat Indonesia.

Tak heran bila semakin banyak produk-produk premium asal Korea, terutama di bidang kecantikan yang merambah ke pasar Indonesia.

Apalagi tidak sedikit pula para influencer yang ikut mempromosikan keunikan dan kelebihan dari produk-produk asal Korea sehingga membuat semakin banyak masyarakat yang penasaran dengan produk tersebut

Bagi Anda yang penasaran dan ingin menjajal berbagai produk-produk premium Korea, Anda dapat berburu ke Jakarta International Premium Products Fair (JIPREMIUM 2018) yang digelar mulai 22 hingga 24 November di Hall B Senayan JCC.

Berbagai macam barang-barang konsumen, mulai dari peralatan rumah tangga, kosmetik hingga perlengkapan kantor dan produk anak-anak, ditawarkan.

Tidak hanya menampilkan produk Korea saja, pameran yang diselenggarakan oleh Coex, pemain global di industri Meeting, Incentive, Convention, Exhibition (MICE) menghadirkan berbagai produk gaya hidup premium termasuk dari Indonesia.

Jin Wook Hwang, Coex Head Director, Indonesia Division, Global Business Team mengatakan partisipasi yang lebih kuat dari perusahaan-perusahaan asal Korea menunjukkan sinyal kekuatan yang semakin besar terhadap tren gaya hidup masyarakat Indonesia yang terus mengikuti tren terbaru dari Korea.

"Kami percaya bahwa Indonesia adalah pasar konsumen yang berkembang pesat dengan jumlah penduduk lebih dari 240 juta. Indonesia telah menjadi target investasi bagi banyak perusahaan dari luar negeri," ujarnya dalam acara pembukaan Jipremium 2018, Kamis (22/11/2018).

JIPREMIUM 2018 akan memberikan peluang bisnis yang optimal bagi perusahaan yang ingin masuk ke pasar Indonesia dan mengekspor ke luar negeri. Selama pameran berlangsung, akan ada berbagai pembeli, baik lokal maupun luar negeri dengan daya beli yang sangat potensial di industri Ritel, Perdagangan dan Manufaktur. Luas area pameran JIPREMIUM 2018 mencapai 5.000 m2 dengan ekspetasi lebih dari 20.000 pengunjung dan 220 perserta pameran dari South Korea, Singapore, Vietnam, Malaysia and Taiwan.

Pada JIPREMIUM 2018 akan diadakan acara-acara yang bersamaan, seperti Seminar Pemasaran Ritel (Retails Marketing Seminars), Talkshow dan Pencocokan Bisnis (Business Matching). Seluruh peserta pameran dan para pembeli (buyers) akan lebih banyak memiliki peluang bisnis yang bernilai. Para pembeli dan peserta pameran yang memenuhi syarat akan memiliki peluang bisnis yang diadakan dengan Program 1:1 Biz-Matching, termasuk tren pasar dunia terkini serta akses ke SIPREMIUM (Maret dan September 2019 di Kota Seoul, Korea Selatan) dan VIPREMIUM (Mei 2019 di Kota Ho Chi Minh, Vietnam).

 

Tag : pameran, korea
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top