Indofun Luncurkan Game Audistar Mobile

Pengembang game mobile Indofun memperkenalkan karya terbarunya bernama Audistar Mobile. Game ini mengusung tagline The Next Audition Superstar Dance and Find Your True Love.
Sholahuddin Al Ayyubi | 24 November 2018 21:05 WIB
Ilustrasi - Facebook

Bisnis.com, JAKARTA-Pengembang game mobile Indofun memperkenalkan karya terbarunya bernama Audistar Mobile. Game ini mengusung tagline The Next Audition Superstar Dance and Find Your True Love.

Project Manager Indofun Games Adi Eka Putra mengungkapkan bahwa game tersebut tidak hanya menawarkan keseruan bagi penggunanya. Game ini juga menawarkan pengalaman interaksi khas dunia media sosial (medsos) sehingga pemain dapat berinteraksi sekaligus bermain dengan pemain lainnya. 

Audistar Mobile juga sudah memiliki fitur mengirim gift kepada pemain lainnya.
 
"Melalui Audistar Mobile, siapapun bisa jadi superstar sekaligus mengasah kemampuan menari. Bukan itu saja, pengguna juga bisa mengubah gaya fashion yang diinginkan melalui game ini," tuturnya, Sabtu (24/11/2018).

Dia menjelaskan game mobile teranyar itu sudah dilengkapi berbagai jenis lagu yang sedang menjadi tren seperti Korean Pop, Japanese Pop dan American Pop.

Audistar Mobile juga menyedian berbagai jenis mode tradisional bernama Legacy Mode yang populer di sejumlah komunitas.

Sejak diluncurkan pada 21 November 2018 game ini sudah diunduh lebih dari 1.000 kali di Google Play Store. Rencananya, game Audistar Mobile juga akan hadir di perangkat berbasis iOS.

"Fitur Wedding System saat ini yang menjadi favorit para pengguna. Melalui fitur ini pengguna dapat menikah dengan avatar pemain lainnya," kata Adi.

Tag : game
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top