Hotel Berbintang Ini Tawarkan Paket Pernikahan Mulai Rp20 Jutaan

Kini pasangan calon pengantin bisa melirik paket pernikahan yang ditawarkan oleh Hotel Puri Denpasar, Jakarta. Hanya dengan budget mulai dari Rp20 jutaan, calon pengantin dapat melangsungkan pernikahan di hotel berbintang.
Dewi Andriani | 25 November 2018 14:09 WIB
Ilustrasi - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Pesta pernikahan menjadi momen bahagia yang sangat dinantikan oleh setiap calon pengantin. Apalagi jika bisa menggelar pesta pernikahan yang meriah di hotel berbintang. Namun, keinginan tersebut sering kali terkendala dengan budget.

Kini pasangan calon pengantin bisa melirik paket pernikahan yang ditawarkan oleh Hotel Puri Denpasar, Jakarta. Hanya dengan budget mulai dari Rp20 jutaan, calon pengantin dapat melangsungkan pernikahan di hotel berbintang.

Wishnu Handoko, General Manager Hotel Puri Denpasar Jakarta mengatakan selama ini paket pernikahan yang disediakan Hotel Puri Denpasar berkisar Rp70 jutaan untuk kapasitas 300 orang. Paket tersebut sudah lengkap dengan dekorasi, menu buffet dan prasmanan, lokasi akad nikah, termasuk kamar bagi pengantin.

Namun, dia juga melihat bahwa tidak sedikit calon pengantin yang ingin menikah di hotel dengan budget minim atau membuat momen pernikahan secara ekslusif dan lebih intim hanya dengan mengundang tamu-tamu khusus.

“Untuk itulah sekarang kami menyediakan paket pernikahan mulai Rp20 jutaan untuk kapasitas 100 orang karena terkadang ada juga yang ingin tamu undangannya ekslusif dan terbatas, jadi bisa memakai paket ini,” ujarnya.

Meski dengan budget yang minim tetapi Wishnu meyakini bahwa paket yang ditawarkan tersebut memiliki kualitas yang bagus. Calon pengantin juga mendapatkan paket lengkap termasuk dekorasi, menu buffet dan prasmanan, termasuk kamar pengantin. Hanya saja dengan kapasitas tamu undangan 100 orang.

“Untuk lokasinya bisa pilih di ballroom, di ruang Puri, maupun di Padi Restaurant dan café, semua tergantung dengan kebutuhan. Fasilitas yang disediakan semua lengkap. Jadi kita ingin mereka merasa bahwa menikah di hotel nggak harus mahal,” tuturnya.

Meski baru diluncurkan pada awal bulan ini, paket yang ditawarkan tersebut sudah sangat diminati sehingga perlu booking jauh-jauh hari sebelum melangsungkan pernikahan

Tag : pernikahan, wedding organizer
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top