GudangImpor Perkenalkan Jasa Impor Terbaru

GudangImpor memperkenalkan layanan pengiriman import terbaru ‘Ship for Me’ yang bertujuan mempermudah proses pengiriman barang dari Indonesia ke luar negeri dan sebaliknya.
Mia Chitra Dinisari | 26 November 2018 13:25 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - GudangImpor memperkenalkan layanan pengiriman import terbaru ‘Ship for Me’ yang bertujuan mempermudah proses pengiriman barang dari Indonesia ke luar negeri dan sebaliknya.

Layanan ini dikhususkan untuk pengiriman yang terbentur dengan permasalahan regulasi yang berlaku di Indonesia.

Bramanto Eddi Putra selaku Business Operation Manager GudangImpor menjelaskan layanan Ship for Me ini dilatarbelakangi sejumlah kasus pengiriman barang, kita melihat masih banyak orang yang melakukan pengiriman barang secara borongan, atau masih belum memahami bagaimana prosedur yang benar mengenai pengiriman barang dari dan ke luar negeri.

“Kami ingin memperbaiki hal tersebut, cara yang benar itu seperti apa, jika harus bayar pajak, ya kita bayarkan pajaknya, jika free tetap free, intinya sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Adapun jangka waktu yang dibutuhkan dari barang dikirimkan hingga sampai di tangan penerima (lead time) yaitu 7 hari kerja. 

“Selama ini kan GudangImpor hanya dikenal sebagai layanan jasa beli barang dari luar negeri, sekarang lewat layanan Ship for Me ini kami juga akan mempermudah pengiriman barang ke luar negeri atau ekspor bagi para online store yang mungkin masih belum mengetahui regulasinya secara jelas, selain itu kami juga akan membantu mempromosikan produk mereka ke luar negeri,” sambung Bram.

Tag : ekspedisi
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top