Signify Luncurkan Sistem Pencahayaan Interact IoT Platform

Signify luncurkan sistem pencahayaan terkoneksi Interact IoT Platform dalam pameran City of Light.
Wibi Pangestu Pratama | 03 Desember 2018 17:22 WIB
Country Leader Signify Business Indonesia, Rami Hajjar, dalam peluncuran sistem pencahayaan Interact IoT Platform di Senayan City, Jakarta. Peluncuran berlangsung pada Senin (03/12 - 2018).

Bisnis.com, JAKARTA – Signify luncurkan sistem pencahayaan terkoneksi Interact IoT Platform dalam pameran City of Light.

Perusahaan di bidang pencahayaan, Signify, luncurkan sistem pencahayaan berbasis internet of things (IoT). Teknologi tersebut dibuat untuk penuhi berbagai kebutuhan pencahayaan seperti di perkotaan, pertokoan, dan indistri.

Country Leader Signify Business Indonesia, Rami Hajjar, menjelaskan sistem tersebut merupakan bentuk inovasi Signify dalam menerapkan solusi pencahayaan saat ini.

"Titik-titik pencahayaan individu diubah jadi titik-titik data yang terintegrasi. [Sistem tersebut] memberikan nilai yang jauh melampaui penerangan sederhana," ujar Rami pada Senin (03/12/2018).

Rami pun menjelaskan sistem tersebut sesuai dengan program Industri 4.0 yang diinisiasi pemerintah untuk mengembangkan IoT dalam berbagai kebutuhan.

Untuk kebutuhan industri, Signify menawarkan solusi wireless melalui jaringan WiFi. Hal tersebut menurut Rami dapat menghasilkan efisiensi bagi industri.

Sistem tersebut diluncurkan dalam pameran City of Light yang berlokasi di Senayan City, Jakarta. Pameran tersebut berlangsung pada 1 Desember 2018 hingga 13 Januari 2019.

Interact IoT Platform diluncurkan di Indonesia beberapa bulan setelah pertama kali diluncurkan di Fankfurt, Jerman.

Tag : lampu
Editor : Maftuh Ihsan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top