Digital Touch Point, Indosat GIG Buka Registrasi dari 2.500 i-KIOS Indomaret

Indosat GIG menjalin kerja sama dengan Indomaret untuk mendekati konsumen serta mempermudah pendaftaran layanan bagi pelanggan.
Bambang Supriyanto | 04 Desember 2018 18:51 WIB
Kerja Sama Indosat GIG dan Indomaret - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Indosat GIG menjalin kerja sama dengan Indomaret untuk mendekati konsumen serta mempermudah pendaftaran layanan bagi pelanggan.

Dengan kerja sama itu, pelanggan GIG dapat memanfaatkan 2.500 i-KIOS Indomaret untuk berlangganan layanan GIG. 

“Ini adalah bentuk komitmen dari Indosat GIG untuk terus memberikan inovasi baru kepada pasar. Kerja sama ini merupakan terobosan awal yang monumental. Sebab, GIG menjadi provider layanan internet fiber pertama dan satu-satunya yang menjalin kerja sama dengan minimarket seperti Indomaret,” ujar Bayu Seto, Chief Commercial Officer (CCO) GIG, dalam keterangan tertulis, Selasa.

Keberadaan minimarket Indomaret yang tersebar di banyak kawasan apartemen dan perumahan menjadi alasan GIG untuk memilih i-KIOS Indomaret sebagai digital touch point untuk layanan GIG yang memang menyasar segmen market milenial di apartemen dan perumahan. Sebelumnya Indosat GIG juga telah menjalin kerja sama untuk pembayaran tagihan bulanan GIG di gerai Indomaret.

Bayu menilai, kerja sama ini juga akan menambah kenyamanan dan kemudahan pelanggan untuk menikmati layanan GIG. Konsumen ataupun pelanggan dapat mendaftarkan layanan GIG sambil berbelanja di Indomaret. Hal ini dilakukan sebagai salah satu strategi GIG untuk meningkatkan penetrasi pasar dan memperluas jangkauan kepada pelanggan dengan dukungan Indomaret.

“Kami menyambut baik adanya kolaborasi inovatif ini bersama dengan Indosat GIG. Dengan adanya penambahan layanan baru ini akan semakin memudahkan konsumen untuk memenuhi kebutuhannya di Indomaret, ” ujar Marketing Director PT Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf

Registrasi pendaftaran GIG dapat dilakukan melalui mesin i-KIOS yang ada di 2.500 gerai Indomaret. Setelah mengisi data yang diperlukan melaui mesin i-KIOS, konsumen membayar biaya registrasi melalui kasir Indomaret. Selanjutnya, GIG akan verifikasi untuk proses pemasangan perangkat ke alamat pelanggan. 

Dalam kerja sama dengan Indomaret ini, GIG menawarkan paket internet GIG 15 dengan kecepatan sampai 15 Mbps hanya Rp 199.000 per bulan, GIG 30 dengan kecepatan sampai 30 Mbps sebesar Rp299.000 per bulan, dan GIG 100 dengan kecepatan luar biasa sampai 100 Mbps sebesar Rp999.000 per bulan.

GIG merupakan salah satu produk unggulan dari dari PT Indosat Mega Media (INDOSAT M2), anak usaha Indosat Ooredoo. Pada tahun ini, GIG gencar meluncurkan inovasi pada produk dan layanannya seperti GIG 2Go - layanan home fiber wifi prabayar pertama di Indonesia, GIG Space - pusat layanan GIG yang memberikan pelayanan berupa penjualan & registrasi, pembayaran, serta customer service, serta nexGIG  - layanan home IPTV. 

Dengan berbagai keunggulan dan kemudahan layanan internet bagi keluarga tanpa batasan kuota, GIG menargetkan penambahan pelanggan baru dari lima kota besar, seperti Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, dan Semarang.

 

Tag : internet
Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top