Cube TV Super League Hadirkan Liga Online Gaming

Pemain aplikasi live streaming Cube TV memperkenalkan Cube TV Super League (CSL) untuk seluruh penggemar liga game mobile online di Indonesia.
Sholahuddin Al Ayyubi | 05 Desember 2018 22:56 WIB
Game online -
Bisnis.com, JAKARTA--Pemain aplikasi live streaming Cube TV memperkenalkan Cube TV Super League (CSL) untuk seluruh penggemar liga game mobile online di Indonesia.
 
Head Marketing Cube TV Indonesia, Aswin Atonie mengungkapkan pertandingan CSL secara resmi akan dimulai pada awal tahun 2019 nanti.
Namun menurutnya, sebagai pemanasan Cube TV telah menggelar pertandingan Mobile Legends dan PUBG Mobile pada November-Desember 2018 untuk memperebutkan hadiah hingga puluhan juta.
 
"Sejak 22 November 2018 kemarin, pertandingan pemanasan CSL divisi Mobile Legends yang pertama sudah berlangsung. Ada 16 tim undangan yang terbagi dalam empat grup siap memperebutkan US$1.257 background timnya pun beragam,” tutur Aswin, Rabu (5/11).
 
Menurutnya, selain pertandingan game, CSL juga akan menghadirkan kompetisi shoutcaster bagi para pengguna untuk menjadi komentator pertandingan game.
Aswin menjelaskan bahwa CSL pada awal 2019 nanti akan dibuka untuk umum, sehingga para menggemar game online mobile bisa berpartisipasi di liga mobile game tersebut.
 
"Kami mau nyatakan ke semua, Cube TV bukan cuma untuk pemain pro. Cube TV merupakan platform yang dapat menjadi sarana perjalanan seorang pemula ke tingkat profesional," katanya.
 
Selain pertandingan Mobile Legends, menurutnya, divisi PUBG Mobile juga siap melengkapi warm-up match CSL pada 13 Desember 2018-5 Januari 2019. Total hadiah yang akan diperebutkan 40 squad dan shoutcaster terpilih yaitu US$2.000.
 
“Karena CSL sistemnya kan liga, kami akan terus menambahkan divisi baru di dalamnya, saat ini kami sedang lakukan survey internal dan penjajakan ke beberapa game developer Internasional dan lokal," ujarnya.
 
Sementara itu, CEO Honor Indonesia, James Yang juga menyambut baik turnamen yang digelar oleh Cube TV Super League tersebut. Menurutnya, Honor Indonesia akan berpartisipasi dengan menyiapkan 10 unit ponsel pintar Honor 8X, 20 bluetooth earphone dan 5 buah Honor Bracelet untuk para pemenang CSL.
 
“Honor 8X adalah smartphone Honor pertama yang menawarkan chipset octa-core Kirin 710. Performa CPU single-core-nya meningkat 75% dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Chipset ini diproduksi oleh teknologi 12nm canggih dengan 4 x 2,2 GHz Cortex-A73 dan 4 x 1,7 GHz Cortex-A53 core," tutur James.
 
Seperti diketahui, pertandingan CSL Divisi Mobile Legends yang tengah berlangsung dapat disaksikan pada aplikasi Cube TV setiap Kamis-Jumat, pukul 18.00-21.30WIB di Cube ID: 24349058. Ketentuan dan peraturan terkait program tersebut juga dapat dilihat pada aplikasi Cube TV yang sudah tersedia di Google Play Store dan Apple App Store.
 
 
 
Tag : streaming, game online
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top