Dirut Saka Energi Terpilih Sebagai Presiden IPA 2019

Direktur Utama PT Saka Energi Indonesia Tumbur Parlindungan terpilih sebagai Presiden Indonesian Petroleum Association (IPA) 2019.
Dewi Aminatuz Zuhriyah | 05 Desember 2018 20:15 WIB
Ilustrasi pengeboran minyak. - Bloomberg/Jeyhun Abdulla

Bisnis.com, JAKARTA - Direktur Utama PT Saka Energi Indonesia Tumbur Parlindungan terpilih sebagai Presiden Indonesian Petroleum Association (IPA) 2019.

Tumbur yang merupakan Direktur Utama Saka Energi menjabat sebagai Presiden IPA menggantikan Ronald Gunawan, Chief Operating Officer PT. Medco E&P Tarakan, yang menduduki jabatan tersebut pada periode 2018.

Dalam konferensi pers, Tumbur mengatakan pihaknya akan bekerjasama dengan pemerintah agar investasi industri migas Indonesia lebih menarik.

"Pada 2019 tujuan kami kolaborasi agar Indonesia lebih menarik untuk. Investasi industri minyak dan gas khususnya upstream. Dengan harga minyak yang makin baik diharapkan semakin banyak yang investasi di Indonesia. Kami harap 2019 banyak yang lakukan eksplorasi," katanya, Rabu (5/12).

Untuk diketahui, pemilihan presiden IPA digelar setiap tahun mengingat masa jabatan hanya selama satu tahun.

Selain memilih presiden IPA, dalam rapat umum tahunan IPA ke-47 juga memilih jajaran direksi yaitu posisi vice president yang dijabat oleh Louise M McKenzie dari ExxonMobil Cepu Ltd dan Bijan Agarwal dari ConocoPhillips (Grissik) Ltd.Gary Selbie dari Premier Oil Indonesia sebagai secretary. I Tenny Wibowo dari Ophir Indonesia Ltd sebagai treasurer.Nader Zaki dari BP Indonesia, Kevin Lyon dari Chevron Indonesia Company, Fabrizio Trilli dari Eni Indonesia, Kevin Moore dari Husky Anugerah Ltd, Nico Muhyiddin dari INPEX Masela Ltd, Ronald Gunawan dari Medco E&P Indonesia, Nanang Abdul Manaf dari Pertamina, dan Mohd. Nazlee Rasol sebagai director.

Tag : hulu migas
Editor : Sepudin Zuhri

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top